Laman

Selasa, 18 Oktober 2016

MARCELA BOVIO




Dilahirkan dengan nama Marcela Alejandra Bovio Garcia pada 17 Oktober 1979 di Monterrey, Nuevo Leon, Meksiko. Dia adalah salah satu pendiri band Meksiko, Elfonia. Dia menanggapi sebuah panggilan sebagai penyanyi yang tidak dikenal yang muncul di album The Human Equation (2004) milik Ayreon bentukan Arjen Lucassen dimana di memperoleh peran “istri”. Dia juga menyanyi di disk bonus dari rilisan ulang album Ayreon, The Final Experiment (2005).

Kemudian, dia dipilih sebagai penyanyi utama dari proyek Lucassen lainnya, Stream of Passion (dimana dia juga bermain violin, salah satu sound pembeda dari band ini) yang telah merilis empat album penuh; Embrace the Storm (2005), The Flame Within (2009), Darker Days (2011) dan A War of Our Own (2014), juga sebuah album live, Live in the Real World (2006). Stream of Passion akan memainkan pertunjukan terakhir mereka pada Desember 2016.


Marcela juga menjadi penyanyi latar di sejumlah band seperti ReVamp, Subsignal, Mayan, Epica, The Gentle Storm dan Kid Harlequin.


Pada 2016 Marcela merilis sebuah album solo dengan judul Unprecedented.



Dia menikah dengan sesama anggota Stream of Passion Johan van Stratum pada 28 Oktober 2011. Mereka tinggal bersama di Tilburg, Belanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...