Laman

Jumat, 21 Oktober 2016

FRED COURY




Dilahirkan pada 20 Oktober 1967 di Johnson City, New York, USA.Dia dikenal sebagai drummer untuk band glam metal Cinderella. Fred menyebut Neil Peart, Peter Criaa, Bobby Blotzer, John Bonham, Eric Carr, Tommy Lee dan Tommy Aldridge sebagai inspirasi permainan drumnya.

Pada umur 5 tahun, Fred mulai mengambil les violin. Pada usia 6 tahun dia ikut serta dalam penampilan di muka umum pertamanya. Antara usia 7 dan 9 tahun dia belajar di Beirut Conservatory of Music di Beirut Lebanon. Pada usia 10 tahun dia menambahkan trumpet sebagai alat musiknya. Akhirnya, pada usia 12 tahun dia mulai bermain drum. Pada umur 13 tahun dia bermain di bar-bar lokal dengan Sunjammer.



Fred bermain di band-band lain antara lain London. Di tahun 1991 Fred meninggalkan Cinderella dan bergabubung dengan Stephen Pearcy dari Ratt untuk membentuk Arcade. Dia juga menjadi drummer pengganti sementara untuk drummer Guns N’ Roses Steven Adler di bulan Desember 1987 karena kesehatan Adler mengalami gangguan. Fred bergabung kembali dengan Cinderella setelah Arcade dibubarkan. 


Di musim panas 2006, Fred dan Cinderella ikut dengan Poison pada tur bersama untuk memperingati ulang tahun mereka yang ke 20. Fred juga mengisi tempat Rikki Rocket selama Poison menjadi pengisi di Comstock Rock Festival pada 15 Juli 2009 karena istri Rikki baru melahirkan bayi sehari sebelumnya. Fred menghabiskan waktunya di studionya Double Forte Music di Los Angeles membuat komposisi dan menampilkan musik untuk tv. Dia juga membuat musik, antara lain untuk tim hoki Los Angeles Kings. Fred adalah composer utama untuk seri terkenal milik NBC Night Shift.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...