Laman

Rabu, 19 Oktober 2016

DONNIE HAMZIK




Dilahirkan pada 18 Oktober long-time-ago (menurut situs resmi miliknya), adalah drumer kelahiran Binghamton, NY dari band Manowar. 

Dia diketemukan oleh Joey DeMaio di klub rock Agora Ballrom di Hollywood, FL saat teman bersama membawa Joey untuk melihat Donnie bermain. Tidak sampai satu tahun kemudian, saat Manowar mendapatkan kesepakatan rekaman mereka dengan Liberty Records, bahwa Joey DeMaio dan Ross The Boss pergi ke Florida dan bermain bersama dengan Donnie dan merekam album debut mereka "Battle Hymns". Pada titik itu Donnie secara resmi menjadi anggota Manowar.

Donnie meninggalkan band pada 1983 dan digantikan oleh Scott Columbus. Dia muncul lagi dengan Manowar di panggung selama "Earthshaker" Fest 2005 di Jerman bersama semua anggota Manowar terdahulu dan sekarang.
Pada 2009 Donnie melakukan reuni dengan Manowar, karena perbedaan pribadi antara Scott Columbus dan anggota band lainnya. Dia ambil bagian di Magic Circle Festival 2009 dan juga merekam EP "Thunder in the Sky".

Pada 15 Oktober 2010 Joey DeMaio mengumumkan di Facebook bahwa Hamzik secara resmi menjadi anggota Manowar lagi setelah absen selama 26 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...