Laman

Sabtu, 15 Oktober 2016

A.J. PERO




Dilahirkan dengan nama Anthony Jude Pero di Staten Island, New York, AS pada 14 Oktober 1959. Dia terkenal sebagai pemain drum untuk band heavy metal Twisted Sister dan kemudian Adrenalin Mob.

Pero bersekolah di St. Peter’s Boys High School di Staten Island, tapi pergi karena sekolah itu menyuruhnya untuk memotong rambut. Dia kemudian bersekolah di New Dorp High School dan lulus di 1977. Dia awalnya adalah pemain drum jazz, kemudian berubah ke musik yang lebih berat karena mendengar Rush dan Led Zeppelin. Pero bekerja sebagai supir taksi untuk beberapa saat, dan ikut dengan Cities, sebuah band lokal New York City. Dia masuk Twisted Sister pada 1981, setelah melihat mereka bermain di sebuah klub dan mengatakan kalau mereka memnerlukan seorang drummer. Pada saat kepergiannya dari Twisted Sister di 1986, dia bergabung kembali dengan Cities. Dia berpartisipasi di reuni band pada 1997 dan tetap tampil dengan Twisted Sister hingga kematiannya.


Dia juga anggota dari band cover Ozzy Osbourne, No More Tears, yang dikenal di seputaran Staten Island, New York.

Pada 2007, Pero membentuk Circle Of Thorns dengan manatan gitaris Cities Steve Mironovich aka Steve Irons.

Pada 2011, Pero bermain drum pada sebuah lagu berjudul “Elephant Man” pada album Unfinished Business milik Eric Carr.

Pada 3 Desember 2013, Pero diumumkan sebagai pemain drum baru dari band Adrenalin Mob.


Pada 20 Maret 2015, para anggota band Adreanalin Mob berusaha tapi gagal untuk membangunkan Pero di bus tur mereka. Band sedang melakukan perjalanan dari Baltimore ke Poughkeepsie. Pero dibawa ke rumah sakit dimana dia dinyatakan meninggal karena serangan jantung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...