Laman

Selasa, 30 Mei 2017

ELDA SURYANI



Dilahirkan di Surabaya, pada 29 Mei 1983.
Berawal dari sebuah ajang pencarian vokalis sebuah band bentukan musisi senior EVO lewat sebuah acara bernama REINKARNASI di sebuah TV swasta. wanita berpenampilan unik plus kharakter vokalnya yang unik. Elda akhirnya berhasil menggeser peserta lain dan keluar menjadi pemenang dan resmi menjadi vocalis band EVO.



EVO yang notabenenya dipenuhi musisi senior yang telah memiliki nama-nama besar di band lamanya benar - benar menaikkan popularitas Elda sebagai penyanyi berbakat. Sebuah album dengan beberapa hits yang meledak, seperti "Agressif" dan "Terlalu lama" dan Elda yang menampilkan kharakter yang unik menjadi suatu yang plus bagi karirnya.Sayang sekali band tersebut akhirnya bubar.




Lama tidak kedengaran, Pada tahun 2011 Nama Elda suryani mulai terdengar lagi dengan sebuah Duo grub benama Stars and Rabbits sebuah nama yang diambil dari akun twitter rahasianya. Image Elda sebagai vokalis EVO masih saja melekat sampai sekarang, bahkan banyak sekali yang masih bertanya tentang Elda sebagai vokalis EVO saat pertama kali mendengar lagu Stars and Rabbit di Youtube. hal tersebut akhirnya memaksa Elda untuk kembali membawakan single band lamanya tersebut karena permintaan dari penonton.




Grup baru tersebut mengusung aliran unik pop indie atau folk. berduet dengan Adi Widodo yang sepertinya sangat mengerti kemampuan dan bakat Elda. 6 buah lagu yang unik dan memanjakan telinga pendengar penikmat musik indie. dengar saja lagi "Man upon the Hill" atau "Wort it" maka pendengar akan merasakan betapa mahalnya suara gadis ini.

1 komentar:

  1. Dating for everyone is here: ❤❤❤ Link 1 ❤❤❤


    Direct sexchat: ❤❤❤ Link 2 ❤❤❤

    oS .

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...