Laman

Rabu, 05 Oktober 2016

CARLA HARVEY




Dilahirkan pada 4 Oktober 1976 di Detroit, Michigan, AS, dikenal sebagai vokalis dari band heavy metal Amerika Butcher Babies. Harvey juga seorang penulis, artis dan aktris. Dia mendapatkan pekerjaan pertamanya di Hollywood sebagai seorang reporter hiburan untuk Playboy Channel, dan muncul di banyak acara jaringan TV terkenal. Harvey mengambil cuti dari dunia hiburan untuk mendapatkan gelar dalam bidang Mortuary Science dari Cypress College di California, dan bekerja sebagai pembalsem dan direktur pemakaman sebelum membentuk Butcher Babies dan menjalani impian jangka panjangnya sebagai seorang musisi yang melakukan tur.

Harvey sangat suka menulis. Dia disebut sebagai seorang “comic book mastermind” oleh Hustler. Buku komiknya yang diterbitkan pertama Butcher Babies dirilis dengan mendapatkan kesuksesan besar di San Diego Comic-Con 2011. Novel utuh pertamanya, Death and Other Dances, dirilis pada 2014, dan sebuah seri komik baru berjudul Soul Sucka dirilis pada 2015.


Harvey belajar di Glenn Levey Middle School di Southfield, Michigan. Saat remaja dia belajar di Mercy High School (Sekolah swasta Katolik wanita) dan Harrison High School, keduanya di Farmington Hills, Michigan. Carla juga memiliki gelar dalam Mortuary Science dari Cypress College California, dan seorang Direktur pemakaman dan pembalsem berijin. Dalam sebuah wawancara, dia berkata bahwa “dia berharap pada suatu hari membuka rumah pemakaman miliknya, tapi untuk saat ini, dia menikmati kehidupan di jalanan dengan Butcher Babies.”

Sering didakwa sebagai kurang bertenaga dan kurang berpengaruh dalam industri heavy metal karena jenis kelamin mereka, Harvey dan rekan vokalisnya di Butcher Babies, Heidu Shepherd, tidak pernah mengindahkan kritik negatif. Seperti yang disebutkan Harvey dalam sebuah wawancara dengan Blabbermouth.net: “Selalu akan ada para pembenci. Kami benar-benar tidak menghiraukan kenegatifan, atau membaca hal-hal negatif. Saya pikir orang-orang takut dengan seksualitas, terutama orang Amerika.” Dia mendukung perwakilan wanita terbesar dalam skena musik metal.


Dia memiliki latar belakang keturunan Ethiopia, Finlandia, Irlandia dan Italia. Dia memiliki tinggi 1.61m.. Dia sudah muncul di beberapa fitur dewasa, terkadang menggunakan alias Bridget Banks. Diantaranya adalah At Your Service (2006), Decadent Dreams (2005), dan Bedtime Secrets (2008).

Harvey menyebutkan pengaruhnya adalah Pantera, Slayer, Slipknot dan Plasmatics. Namun, dalam sebuah wawancara, dia menyatakan bahwa pahlawan musik utamanya adalah Slash dan Jimi Hendrix. Dia berkata: “Sebagai seorang anak yang tumbuh di wilayah Detroit, saya memiliki banyak materi untuk mencintai hard rock dan metal, dan melihat musisi yang juga Afrika Amerika memainkan musik yang saya suka membuat saya cukup kuat untuk mengatakan, ‘Persetan, saya akan menyukai apa yang saya inginkan.’” Dia juga sangat terpengaruh oleh film-film horror seperti The Texas Chain Saw Massacre, House of 1000 Corpses, dan The Devil’s Rejects.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...