Laman

Sabtu, 08 Oktober 2016

DAVE HOPE




Dilahirkan dengan nama David Hope pada 7 Oktober 1949 di Topeka, Kansas, AS. Dia terkenal sebagai bassis untuk band progressive rock Kansas dari 1970 (versi orisinil) hingga pembuabaran band yang pertama di 1983. 

Saat di SMA, dia bermain sebagai defensive center untuk tim footballnay. Saat dia bersama Kansas, dia adalah seorang perokok berat hingga 1980. Setelah band pecah, Hope memulau sebuah band Christian, AD dengan Kerry Livgren dan lainnya. Di 1990, seorang promoter Jerman memutuskan untuk melakukan reuni Kansas orisinil untuk tur Eropa khusus. Semuanya kecual Robby Steinhardt kembali. Band memutuskan untuk melakukan tur di Amerika sebagai lineup orisinil lagi, tapi Hope meninggalkan band. Di 2000, Kerry Livgren melakukan reuni lineup orisinil untuk tur album Kansas, Somewhere To Elsewhere. Anggota band terdiri dari anggota band orisinil Steve Walsh, Robby Steinhardt, Rich Williams, Kerry Livgren, Dave Hope, dan Phil Ehart, dan termasuk pemain bass band saat ini, Billy Greer.


Saat ini, Hope adalah seorang pensiunan Pendeta Anglican di Florida. Dia juga merupakan pemain bass dari band pujian The IRS. Dimanapun Kansas tampil di Destin, Florida, Dave biasanya akan bermain bass untuk 1 atau 2 lagu. Dia biasanya bermain bass selama lagu Carry On Wayward Son, yang merupakan lagu paling terkenal dari Kansas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...