Laman

Selasa, 21 Juni 2016

JOEY KRAMER




Lahir dengan nama Joseph Michael Kramer pada 21 Juni 1950 di The Bronx, New York City, AS adalah drummer untuk band Aerosmith.

Bukunya yang berjudul, Hit Hard: A Story of Hitting Rock Bottom at the Top, dirilis pada tanggal 30 Juni 2009.

Kramer menikahi pacarnya Linda pada 2009. Mereka saat ini tinggal di Georgetown, dekat Austin, Texas.

Seorang drummer yang bertenaga, Kramer dikenal menghibur para penonton konser selama solo drumnya dengan memukul drum dengan lengan, kaki, jari kakim lengan dan bahkan keningnya.


Dia orang yang dianggap memberi nama band Aerosmith. Dalam bukunya, Joey mengungkapkan ide nama Aerosmith datang saat mendengarkan album Aerial Ballet milik Harry Nilsson pada tahun 1968, 2 tahun sebelum band dibentuk. Joey bersikeras bahwa tidak ada hubungan antara nama "Aerosmith" dengan novel Arrowsmith karya Sinclair Lewis. Tidak lama sebelum bergabung dengan Aerosmith Kramer bekerja dengan Chubby & The Turnpikes (kemudian dikenal sebagai Tavares) bersama Bernie Worell. Dia membuat sebuah pemunculan tamu di musim ke 22 dari The Simpsons, dalam episode “The Ned-Liest Catch”, sebagai seorang mantan rekan dari guru Bart, Mrs. Krabappel, seperti yang dikatakan di musim ketiga episode dari Flaming Moe, yang menampilkan seluruh anggota Aerosmith, band yang pertama sebagai bintang tamu di acara itu. Pada 2015, Kramer membuat pembertahuan lewat tweeter tentang dia yang dibuat ke dalam sosok aksi Simpsons.

Pada Juni 2011, Kramer melakukan Tanya jawab dengan penggemar dan mengungkapkan keterbukaannya pada penulis luar, menyatakan dia tidak mempedulikannya selama kelima anggota Aerosmith memainkan materi yang ditulis.

Pada 2013 Kramer mengumumkan rekanan barunya dengan Comfort Foods, Inc. yang kini akan memanggang, membungkus dan mendistribusikan keseluruhan lini kopi organiknya: Rockin’ & Roastin’ Coffee.

Pada 2015 Joey mengumumkan sebuah rekanan bisnis dengan Les Otten, mantan wakil direktur dari Boston Red Sox, untuk membuka Rockin’ & Roastin’ CafĂ© & Restaurant – At The Mountain di Newry, ME di kaki Sunday River Ski Resort.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...