Laman

Minggu, 26 Juni 2016

SANDRA SCHLERET




Lahir pada 26 Juni 1976 di Inssbruck, Austria denga nama lengkap Sandra Carola Schleret, adalah penyanyi utama dari band Jerman Siegfiried dan mantan penyanyi dari band Elis setelah kematian Sabine Dunser. Dia adalah penyanyi utama dari band Austria yang kini bubar Dreams Of Sanity.

Pada 1994, Sandra dan Martina Hornbacher menggantikan vokalis terdahulu dan merilis demo tape pertama mereka dengan Dreams of Sanity pada Mei di tahun yang sama.


Pada Januari 1997, mereka merilis album pertama mereka Komodia yang menampilkan duo vokalis wanita. Tidak lama setelah perilisannya, Dreams of Sanity berpisah dari Martina karena perbedaan musik dan pribadi dan setelah banyak melakukan audisi vokal, mereka memutuskan untuk tidak mengisi tempat Martina, meninggalkan Sandra dengan peran wanita utama.


Band kemudian menghasilan album kedua mereka Masquarade, yang dirilis pada 1999, dengan Sandra sebagai vokalis utama (tidak termasuk “Phantom of the Opera” yang menampilkan Tilo Wolff dari Lacrimosa), dan The Game pada 2000.


Setelah The Game dirilis, band mengalami beberapa masa sulit dengan beberapa perubahan lineup yang terjadi dan bahkan mengerjakan album berikutnya sudah dimulai. Band dibubarkan pada 2002.


Dia juga melakukan kolaborasi dengan komposer seperti Waldemar Sorychta dan band-band seperti Samael pada album mereka Reign of Light pada 2004. Dia bekerja Serenity pada album Fallen Sanctuary pada trek "Fairytales" pada 2008, baik di studio atau live. Dia juga bekerja sama dengan Beto Vazquez Infinity pada album Darkmind pada trek "Sleeping in the Shadows" pada 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...