Laman

Rabu, 15 Juni 2016

IVY JENKINS




Lahir dengan nama Ivana Vujic pada 15 Juni 1983 di Belgrade, Serbia, adalah bassis Kanada kelahiran Serbia. Dia bermain bass untuk band all-woman metal Kittie dari Oktober 2007 hingga Maret 2012.

Ivy memulai karirnya dengan Kittie dengan awalnya mengisi tempat untuk bassis Trish Doan pada akhir 2007, sebuah periode dimana band memainkan konser di Central dan South America. Sebelum dia dengan Kittie, Ivy bermain bass untuk band melodic hard rock In The Wake dari Toronto, Canada. Pada 2008, secara resmi diumumkan bahwa Ivy adalah anggota penuh dari Kittie dan pada 2009 dia muncul di album studio kelima mereka, In The Black. Ivy juga menulis dan merekam bass untuk album keenam Kittie, I’ve Failed You, yang dirilis pada 15 Agustus 2011.


Dia didukung oleh perusahaan gitar bass Warwick dan memiliki laman bio sendiri di situs Warwick resmi. Ivy saat ini memainkan black Warwick Corvette $$ 5 string bass guitar.

Ivy juga memiliki Umeus Cloth, sebuah lini busana yang dijalankan olehnya dan Geoffrey Jenkins, mantan vokalis dari Gwen Stacy. Umeus cloth mensponsori band-band seperti Threat Signal, Stray from the Path, I the Breather dan Malefice. Pada 2 April 2011 Ivy menikah dengan Jenkins.


Ivy saat ini memainkan bass di sebuah band metal bernama Speedgod, dari Lansing, MI dengan suaminya Geoff Jenkins pada vokal. Pada Juni 2013 mereka merilis kompilasi 3 lagu dengan judul “the Summer 2013 Demos” yang tersedia untuk unduhan gratis di situs resmi. Speedgod memainkan pertunjukan pertama mereka di Uli’s Haus of Rock di Lansing, MI pada 10 Juni 2013 dengan Losing September dan Fall II Rise.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...