Laman

Selasa, 28 Juni 2016

FROST




Lahir pada 28 Juni 1973 di Oyer, Oppland, Norwegia, dengan nama Kjetil-Vidar Haraldstad adalah pemain drum di band black metal Satyricon dan 1349.

Frost sebelumnya tampil dengan Gorgoroth, Zyklon-B, Gehenna dan Keep Of Kalessin. Dia awalnya bergabung dengan Satyricon sementara untuk merekam demo "The Forest Is My Throne", kemudian bergabung secara penuh. Dia saat ini belajar di sebuah kampus matematika di Oslo.


Frost memainkan gaya permainan dram yang beragam saat tampil dengan band yang berbeda. Dengan 1349 awal dan Satyricon awal dia seringkalai menggunakan blast beat. Kini gaya bermainnya dengan Satyricon lebih sederhana dan mid-tempo, seperti pada "Revelations of the Black Flame", album keempat 1349. Akan tetapi, pada album kelima 1349 "Demonoir" dan album keenam Massive Cauldron of Chaos, Frost sekali lagi menggunakan blastbeat. Dia dianggap sebagai salah seorang dramer berpengaruh dan tercepat di skena black metal. Pada semua album Satyricon perannya secara singkat ditulis sebagai "battery".


Frost pernah ditolak masuk ke Amerika Utara oleh Department of Homeland Security AS karena terkena hukuman 5 bulan untuk penyerangan (selama perkelahian di bar pada awal 90-an) saat mengurus visa. Pada tur 1349 sebelum 2008, dia digantikan oleh Tony Laureano (Nile, Dimmu Borgir). Joey Jordison (Slipknot) dan Trym Torson (Emperor, Enlaved) tampil dengan Satyricon pada jadwal tur Amerika Utara. Dia kemudian dapat tampil kembali di AS.

Dia muncul di film dokumenter Until The Light Takes Us sebagai bagian dari seni yang menampilkan dia menyemburkan api dan memotong dirinya dengan pisau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...