Laman

Sabtu, 11 Juni 2016

DONNIE VAN ZANT



Lahir dengan nama Donald Newton Van Zant pada 11 Juni 1952 di Jacksonville, Florida, merupakan vokalis dari band .38 Special, dari formasi tahun 1974 hingga 2013. Dia merupakan anak tengah: sang kakak Ronnie adalah vokalis orisinil Lynyrd Skynyrd yang tewas pada tahun 1977 dalam kecelakaan pesawat di Mississippi bersama dengan lima anggota band lainnya; sang adik Johnny adalah vokalis Lynyrd Skynyrd saat ini. Donnie dan Johnny juga tampil bersama sebagai grup dengan nama Van Zant.

Sesuai dengan pengumuman pada Maret 2013 di website .38 Special, "Donnie Van Zant tidak dapat bergabung dengan band selama 6 bulan yang lewat. Atas saran dokter dan gangguan kesehatan yang diakibatkan kerusakan telinga, dia juga tidak dapat bergabung dengan .38 Special di panggung di masa yang akan datang. Donnie tetap menulis dan rekaman dengan band." Akan tetapi, diumumkan pada akhir 2013 bahwa dia secara resmi meninggalkan .38 Special, dan pensiun.

Van Zant adalah penggemar berat dari Jacksonville Jaguars. Dia merekam sebuah video, bersama dengan para anggota yang tersisa dari Lynyrd Skynyrd, yang dimainkan di setiap permaian kandang Jaguars di papan video Everbank Field.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...