Laman

Minggu, 12 Juni 2016

KIRA ROESSLER




Lahir pada 12 Juni 1962 di New Haven, Connecticut, AS adalah seorang pemain bass, penyanyi. Dia dikenal untuk keanggotaannya di grup punk rock Black Flag.


Saat bersama grup punk asal L.A. DC3, para anggota Black Flag mendengar permainannya, yang membuatnya diminta untuk bergabung dengan Black Flag untuk menggantikan anggota pendiri Chuck Dukowski. Roessler sedang menempuh kuliah mengambil jurusan aplikasi enginering di UCLA dan tur Black Flag selanjutnya dikerjakan sekitar jadwal sekolahnya, yang merupakan untuknya untuk bergabung dengan band. Permainan bassnya tampil di lima album studio Black Flag. Dia bertahan dengan band hingga menyelesaikan tur untuk album mereka In My Head pada musim semi 1985, kemudian lulus dari UCLA pada 1986.


Setelah Black Flag, dia membentuk duo dua bass Do dengan Mike Watt (dengan siapa dia menikah antara 1987 dan 1994), yang masih bermain hingga hari ini. Dia menulis atau menulis bersama lagu-lagu yang akan menjadi album terakhir dari Minuteman, 3-Way Tie, dan untuk band Watt setelah Minuteman, Firehose. Dia kemudian berkontribusi tata artistic untuk album solo pertama Watt, Ball-Hog or Tugboat?.


Roessler kini bekerja sebagai seorang dialogue editor di film teater di Los Angeles. Dia memiliki kredit (terkadang dibawah nama lengkapnya, terkadang hanya sebagai Kira) pada beberapa film seperti Confessions of a Dangerous Mind (2002), Under the Tuscan Sun (2003), dan The Twilight Saga: New Moon (2009), dan juga muncul di layar di dokumenter We Jam Econo: The Story of the Minuteman dan American Hardcore. Dia memenangkan sebuah Emmy untuk hasil kerjanya di episode John Adams “Don’t Tread on Me” dan dinominasikan untuk karyanya di episode lain dari seri itu. Dia muncul di album penghormatan the Rise Above: 24 Black Flag Songs to Benefit the West Memphis Three pada 2003 bersama dengan artis musik lainnya, termasuk para veteran Black Flag lainnya.


Yang terbaru, Kira terlibat dalam tim sound editing yang memenangkan Oscar 2016 untuk Mad Max; Fury Road.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...