Laman

Sabtu, 25 Juni 2016

AQUILES PRIESTER




Lahir pada 25 Juni 1971 di Otjo, Afrika Selatan, adalah dramer Brasil, yang saat ini adalah dramer band power metal asal Brasil Hangar, band progressive metal Midas Fate, Noturnall. Pada 2006, dia ikut berpartisipasi di proyek Fabio Laguna's Freakeys. Aquiles adalah mantan anggota Angra.


Dia memainkan Paiste Cymbals dan Evan drum heads.


Dia mengenal alat musik pada usia 4 tahun saat melihat sebuah ensembel jazz yang tampil di televisi.


Aquiles pindah ke Brasil pada 1977, dan bermain sepak bola hingga tahun 1985. Pada tahun 1985 dia menyaksikan festival "Rock in Rio" dimana dia memutuskan untuk menjadi seorang dramer. Walaupun dia mulai bermain dengan kaleng, dia kemudian mengumpulkan perangkat yang terdiri dari snare, tom (yang dia pinjam dari sekolahnya), bass drum, hihat, dan cymbal, yang dia gantung di atapnya. Pengaruh terbesarnya adalah Nicko McBrain dari Iron Maiden dan Deen Castronovo dari Journey.


Band televisi lokal bernama The Tropical Band menyaksikan penampilannya dan mengundangnya untuk memainkan dua lagu; kemudian band Stylo Livre merekrutnya. Dia tetap berjuang selama bertahun-tahun untuk berhasil, tapi akhirnya menemukan kesuksesan dengan band metal di seluruh Brasil, dan menerima kesempatan untuk ikut audisi untuk Angra. Dia bermain dengan Angra hingga mereka cuti pada akhir 2007 tapi meninggalkan band untuk fokus pada bandnya yang lain, Hangar. Pada 2010, dia ikut audisi, dengan 6 dramer lainnya, untuk menggantikan mantan dramer Dream Theater, Mike Portnoy. Band itu memutuskan untuk mempekerjakan Mike Mangini sebagai dramer baru mereka.


Pada 2013 diumumkan bahwa Aquiles bergabung dengan band prog metal Midas Fate yang juga menyertkana Mike DiMeo pada vokal.


Paada 9 September 2014, Aquiles mengumumkan sebagai drummer baru Primal Fear di laman Facebook resmi band tapi meninggalkan band hanya beberapa bulan setelahnya, karena konflik dengan proyeknya yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...