Laman

Kamis, 09 Juni 2016

GREGG BISONNETTE




Lahir pada tanggal 9 Juni 1959. Keluarga dan musik selalu bersama bagi Gregg, tumbuh di Detroit, Michigan dengan sang adik yang pemain bass Matt dan sang ayah yang merupakan pimpinan band.


Gregg menempuh pendidikan di North Texas State saat dia tampil dengan salah satu band jazz terkenal "One O'Clock Jazz Band". Setelah lulus dia segera bergabung dengan Matt di the Maynard Ferguson Big Band.

Pada awal 80-an Gregg pindah ke Los Angeles dimana kemampuannya sesuai dengan berbagai macam jenis musik dan semakin memantapkan dia sebagai seorang musisi sesi legendaris.


Gregg telah tampil dan melakukan rekaman dengan berbagai ragam musisi/artis yang hebat antara lain Santana, Joe Satriani, Don Henley, Hans Zimmer, Keiku Matsui, Gino Vannelli, Tania Maria, Brian Wilson, Frank Gambale, Carole King, Robin Zander, Yarborough and Peoples, Andy Summers, Linda Rondstat, Steve Lukather, The Mustard Seeds, David Garfield, Enrique Iglesias, Larry Carlton, Pat Boone's Heavy Metal Big Band, Toto, David Lee Roth, Tribute to Jeff Porcaro, Celine Dion, Steve Vai, dan masih banyak lagi.

Salah satu puncak permainan dalam karirnya adalah saat diundang untuk tampil bersama the Buddy Rich Big Band pada proyek rekaman the Buddy Rich Memorial Concert. Gregg sekarang sekarang menapak karir solonya dengan membuat album, Gregg Bissonette and Submarine.


Dengan jam terbangnya yang tinggi dalam dunia drum, bagi Gregg dan anak-anaknya merupakan suatu penghromatan yang besar. Seorang kepala keluarga yang berkomitmen kuat, dia suka menghabiskan waktunya dengan putra dan putrinya. Sebagai seorang orang tua tunggal, Gregg meluangkan banyak waktunya dengan mereka dan sebuah inspirasi untuk orang tua tunggal lainnya untuk mencoba menyeimbangkan waktunya padatnya sebagai seorang musisi dengan membesarkan anak-anak.

Saat ini, Gregg melanjutkan melakukan rekaman dengan banyak artis, film, dan acara tv. Nasehat Gregg untuk para dramer: jadilah dramer yang musikal, berkonsentrasi menjaga tempo dan groove untuk semua lagu, dan bermain secara dinamis. Belajar memainkan big band, latin, funk, Afro-cuban, hip-hop, R&B, bermain dengan hat-hati, dalam grup kecil. grup besar, venue kecil atau besar, semua usia, semua jenis gaya dan pendekatan. Ingat, ini bukan bermain dram secara solo, ini tentang membuat suara yang enak. Berharap bisa membuat kehidupan suatu saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...