Laman

Kamis, 16 Juni 2016

KIARA LAETITIA




Lahir di Milan, Italia pada 16 Juni 1979, dia memulai dengan iklan pada usia 10 tahun dan sejak itu dia tidak pernah berhenti.

Dia adalah seorang model untuk Exte, Schwarzkopf dan Givenchy, aktris dan asisten sutradara di teataer (dia juga menulis sebuah pementasan) dan produksi tv singkat di saluran TV nasional Italia, Italia 1 dan LA7. Dia menulis sebuah buku yang belum diterbitkan hingga kini, seperti yang dinyatakan Kiara “Saya tidak berpikir buku itu sudah selesai, saya mengerjakannya sejak 2002…itu adalah kebanggaan saya dan saya ingin memastikan segalanya sempurna sebelum menerbitkannya”. Dalam hal menyanyi, dia memenangkan beberapa kompetisi nasional sebelum memulai band rock.


Ketenaran datang pada 2003 saat dia dipilih oleh Skylark untuk menjadi penyanyi baru mereka. Lagu pertamanya dengan band adalah “When Love and Hate Collide” sebuah cover dari Def Leppard yang dengan segera memberinya keterkenalan. Kiara menjadi salah satu penyanyi wanita yang sering tampil di BURRN! Magazine di Jepang dan dia juga muncul di sebuah artikel khusus yang didedikasikan untuk para penyanyi wanita dengan para bintang seperti Amy Lee dari Evanescence dan Tarja Turunan mantan Nightwish.

Pada November 2008 Kiara tampil di “Darkmind”, album baru dari Beto Vazquez Infinity dari Argentina. Kiara berduet dengan pentolan Virgin Steele, David DeFeis pada lagu “Symbol of Freedom” di album self-title “Skylark” yang hanya dicetak di Jepang dan Brasil.

Pada 2011, petualangan Kiara dengan Skylark berakhir, tapi dia mengumumkan dia masih memiliki beberapa kejutan untuk para penggemarnya.


Dia kembali pada 2013 dengan proyek solonya. EP pertamanya “Fight Now” berisi 4 lagu, satu lagu adalah cover dari Virgin Steele “Victory Is Mine”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...