Laman

Minggu, 21 Februari 2016

TOM ANGELRIPPER




Dilahirkan dengan nama Thomas Such pada 19 Februari 1963 di Gelsenkirchen, Jerman. Dia dikenal sebagai anggota pendiri dan penulis lagu utama band Sodom.

Dia belajar bermain gitar bass dengan tekun sambil bekerja di tambang batu bara. Dia kemudian menjadi anggota pendiri dari band thrash metal Jerman Sodom, dimana dia bermain bass dan mengisi vokal pada setiap rilisan studio.


Angelripper membentuk Sodom dengan gitaris Frank “Aggressor” Testegen dan drummer Rainer “Bloody Mosnter” Focke pada tahun 1982, dalam masa keputusasaan karena dikeluarkan saat bekerja di tambang batu bara dimana ketiganya bekerja.


Angelripper juga mendirikan sebuah band bernama Onkel Tom Angelripper yang memainkan versi metal dari schlagers, drinking songs dan Christmas carols. Selain itu, dia bekerja dengan sebuah proyek sampingan dari gitaris tur Sodom Alex Kraft, bernama Desperados, yang memainkan heavy metal bertema spahheti-western. Band ini kemudian berubah secara independen dibawah nama Dezperadoz, tapi Angelripper kadang-kadang masih berkontribusi.


Dia juga bermain di beberapa proyek sampingan lainnya, seperti band Jerman Bassinvaders dan Die Knappen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...