Laman

Selasa, 02 Februari 2016

RICH WILLIAMS




Dilahirkan dengan nama Richard Allen Williams pada 1 Februari 1950 di Topeka, Kansas, adalah gitaris untuk band rock Kansas, dan telah bersama mereka sejak album debut self-titled mereka tahun 1974. Williams kehilangan mata kanannya dalam kecelakaan kembang api saat masih kecil. Dia mengenakan mata palsu selama bertahun-tahun, tapi sekarang memakai sebuah penutup mata sebagai gantinya.


Pada awalnya, Williams membagi tugas gitar dengan kibordis/gitaris Kerry Livgren. Pada akhir 1980-an, ia berbagi permainan gitar dengan Steve Morse. Setelah berbagai perubahan personil di Kansas, Williams kini satu-satunya gitaris band, meskipun David Ragsdale memainkan bagian gitar tambahan ketika band memainkan lagu tanpa biola, seperti "Portrait (He Knew)", "Fight Fire With Fire", dan "Carry On Wayward Son". Williams dan Phil Ehart adalah dua anggota Kansas yang belum pernah meninggalkan band, dan telah bermain di semua album Kansas.



Lagu-lagu yang ikut dia tulis dengan band adalah "Can I Tell You", "No Room for a Stranger", dan hit "Play the Game Tonight".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...