Laman

Kamis, 25 Februari 2016

CHRIS FEHN




Dilahirkan dengan nama Christopher Michael Fehn pada 24 Februari 1973 di Des Moines, Iowa dan tumbuh di Ankeny, Iowa. Sebelum bergabung dengan Slipknot, dia bermain sebagai kicker di tim Football Wayne State University. Fehn bergabung dengan band sekitar bulan Juli 1998, menggantikan perkusionis Greg Welts, yang terpaksa keluar dari Slipknot karena konflik pribadi dengan drummer Joey Jordison yang menjauhkan Welts dari mengencani adik Jordison. Fehn memiliki tinggi 6’1” dan merupakan keturunan Norwegia.


Selain memberikan bakat permainan perkusinya pada band, Fehn juga menyanyikan vokal latar pada sejumlah lagu Slipknot baik di rekaman atau di panggung. Diluar Slipknot, Fehn adalah pemain golf yang bagus, dan membuktikan hal ini di DVD band tahun 2006, Voliminal: Inside the Nine, dimana dia diwawancarai sambil bermain golf. Fehn mendiskripsikan dirinya sebagai seorang “big fan of the band” dan mengatakan tentang Slipknot, “dunia memerlukan sesuatu seperti ini.” Bassis Slipknot Paul Gray menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa Fehn “sering membawa humor dalam band.” Dan bahwa mereka “sangat memerlukan orang itu.” Sebelum bergabung dengan Slipknot pada 1998, Fehn berteman dekat dengan perkusionis Slipknot Shawn Crahan. Menurut Fehn, dia awalnya meminta pada Crahan jika dia bisa menjadi teknisi drum Joey Jordison. Tak lama setelah permintaan ini dibuat, Fehn diberi sebuah tawaran untuk memainkan perkusi custom di band. Fehn diberi sebuah demo kasar yang berisi semua lagu-lagu Slipknot. Fehn berkata bahwa “Spit It Out” adalah lagu yang paling membuatnya bergairah. Fehn kemudian mencoba bermain perkusi dan akhirnya menjadi bagian Slipknot. Dari sembilan anggota, Chris adalah yang ke delapan yang bergabung dengan band.


Pada awal tahun Slipknot sebelum mereka teken kontrak dengan Roadrunner Records, Fehn adalah seorang tukang listrik. Dalam sebuah wawancara dengan Face Culture, Fehn berkata bahwa anggota band memberinya masa-masa yang berat di tahun pertamanya dengan band. Dia mendeskripsikan bahwa waktu selama era album self-title adalah “hazing periode”-nya dengan band.


Topengnya tampildi film Harold and Kumar Escape From Guantanamo Bay.


Pada 23 Maret 2012, Chris menyambut putranya ke dunia.

Dia adalah seorang kolektor kartu olah raga, terutama Baseball, dan Football.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...