Laman

Selasa, 23 Februari 2016

EMIR HOT




Dilahirkan pada 23 Februari di Tuzla – Bosnia and Herzegovina. Kontak pertamanya dengan alat musik adalah pada usia 5 tahun. Setelah menyelesikan sekolah musik klasik dia mulai bermain di band-band metal sukses seperti “Neon Knights” dan Southern Storm”. Pada tahun 2004 dia pindah ke London dimana dia mendaftar di The Guitar Institute dan lulus pada 2007. Pada tahun 2005 dia memenangkan kompetisi “Guitar Hero UK 2005” di Wembley Conference Centre dan mendapatkan peralatan musik seharga 2000 punds. Pada tahun 2008 dia mendapatkan kesepakatan rekaman dengan label metal terkenal “Lion Music” dari Finlandia dan merilis album pertamanya sebagai seorang artis solo berjudul “Sevdah Metal”. Kini dia mengerjakan pekerjaan yang sangat ia sukai yakni bermain musik, membuat komposisi lagu dan mengaransemen musik.


Pengaruh terbesarnya adalah band-band rock 70an dan 80an. Dia sebagian besar belajar dari yang dia tahu dari para legenda seperti Led Zeppelin, Black Sabbath, Deep Purple, Rainbow, Whitesnake dll…Untuk gitaris solo secara teknik dia belajar dari para gitaris seperti Vinnie Moore, Yngwie Malmsteen, Paul Gilbert … Dia juga menikmati blues dan R&B tapi terkadang dia mendengarkan musik klasik untuk relaksasi.


GMC memberinya kesempatan untuk melakukan apa yang dia suka. GMC adalah komunitas gitar terbaik dimana anda dapat menemukannya di internet. Disini kita merasa sebagai sebuah keluarga besar dalam sebuah lingkungan yang bersahabat, berbagi pengalaman, belajar dari siapapun, mendapat nasehat dan bersenang-senang. Saat dia mulai bermain internet belum ada. Dia harus bertumpu pada apa yang ada saat itu. Dia mempelajari lagu-lagu dengan cara mendengarkan dan sebagian besar belum benar. Kini dia memiliki kesempatan dengan mudah untuk berbicara dengan instruktur, mendapatkan nasehat, memainkan secara benar gaya musik yang dapat anda pikirkan dan menikmati atmosfir persahabatan yang hebat yang akan memberikan anda motivasi besar untuk bermain dan mempraktekkan gitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...