Laman

Selasa, 26 Juli 2016

SNOWY SHAW




Lahir pada 25 Juli 1968 di Gothenburg, Swedia dengan nama Tommie Mike Christer Helgesson, adalah musisi heavy metal Swedia (terutama dramer). Dia telah bermain dengan band-band heavy metal, antara lain King Diamond, Dream Evil, Mercyful Fate, IllWill, Notre Dame dan Memento Mori, Kamelot, gitaris Kee Marcello, Mad Architect dan Denner/Shermann.

Snowy dapat bermain gitar dan dram dengan sama baiknya dan kemudian tampil sebagai penulis lagu utama di Dream Evil.



Pada Oktober 2006 Snowy bergabung dengan band symphonic metal Therion, bernyanyi di album Gothic Kabbalah dan berpartisipasi pada tur tahun 2007 bersama dengan vokalis Mats Leven. Pada 24 Agustus 2010, dia diumumkan sebagai bassis dan vokalis clean dari band symphonic black metal Dimmu Borgir, walaupun dia hanya anggota resmi untuk satu hari dan kemudian keluar dan bergabung kembali dengan Therion.



Snowy juga bekerja sebagai fotografer dan designer untuk band dan artis, dan telah bekerja sama dengan band-band seperti Falconer, Easy Action, Engel, Loud N' Nasty, Passanger, Therion, The Crown, Hellfueled, Nightrage, Wolf, Dream Evil, Amon Amarth, Aggressive Chill, Medusa, K2, XXX, Hardcore Superstar. Pada tahun 2012 dan 2013 Snowy melakukan tur dengan Sabaton, menggantikan dramer Robban Back yang keluar karena masalah orang tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...