Laman

Selasa, 12 Juli 2016

PHILIP TAYLOR KRAMER




Lahir pada 12 Juli 1952 di Youngston, Ohio, AS, adalah bassis dari grup rock Iron Butterfly dari 1974-1977, yang menghasilkan dua album Scorching Beauty (1975) dan Sun and Steel (1975). Setelah itu dia mengambil sekolah malam jurusan insinyur pesawat luar angkasa, dia bekerja di sistem tuntunan MX Missile untuk kontraktor Depatemen Pertahanan AS dan kemudian di industri komputer. 


Pada 1990 pada usia 38 tahun, dia mendirikan Total Multimedia Inc. dengan Randy Jackson (kakak Michael Jackson) untuk menyiapkan teknik kompresi data untuk CD-ROM. Pada 1994 diambang kebangkrutan dan menyewa pimpinan baru. Kramer bekerja di sana hingga dia menghilang. Kramer juga menciptakan SoftVideo dan juga mengerjakan proyek yang menghasilkan komunikasi cepat.


Pada 12 Februari 1995 dia mengendarai mobil ke Los Angeles Airport untuk menjemput seorang investor. Dia berada di airport selama 45 menit tapi gagal bertemu dengan investor. Kramer mmebuat sebuah panggilan, termasuk kepada polisi yang berkata, "Aku akan bunuh diri".

Dia tidak terdengar lagi. Hal ini membawa kepada pencarian yang masif, banyak laporan berita, dan segmen acara talkshow termasuk sebuah episode The Oprah Winfrey Show, America's Most Wanted, The Unexplained ("Strange Disappearances," mengudara pertama kali pada 7 Juni 2000) dan Unsolved Mysteries beberapa tahun kemudian. Sebuah artikel di Skeptic memberitakan berbagai teori konspirasi tentang kematiannya.

Pada 29 Mei 1999 Ford Aerostar minivan dan sisa kerangka milik Kramer ditemukan oleh fotografer yang mencari mobil-mobil rusak yang diketahui di dasar Decker Canyon dekat Malibu, California. Berdasarkan bukti forensik dan panggilan darurat Kramer kepada polisi, pihak berawajib menganggap kematiannya karena bunuh diri pada hari dimana dia terakhir kali terdengar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...