Laman

Sabtu, 09 Juli 2016

FRANK BELLO




Lahir pada 9 Juli 1965 di Bronx, New York, AS, dengan nama lengkap Frank Joseph Bello, adalah musisi Amerika keturunan Italia yang bermain bass untuk band thrash metal Anthrax.

Pada awalnya Frank adalah roadie dan teknisi gitar untuk Anthrax, tapi kemudian dia menggantikan Dan Lilker tak lama setelah perilisan album Fistful of Metal, dan menjabat posisi itu sejak tahun 1984, kecuali saat dia meninggalkan Anthrax pada awal tahun 2004 untuk bergabung dengan Helmet-band metal asal New York lainnya. Kebersamaannya dengan Helmet cuma sementara, saat Frank kembali dengan Anthrax tahun berikutnya, dan bertahan hingga kini.



Dia merupakan keponakan dari dramer Anthrax Charlie Benante. Frank mempunyai adik bernama Anthony, yang terbunuh di Bronx, New York, pada tanggal 25 Maret 1996. Pembunuhan itu tidak terpecahkan. Frank mempunyai sebuah tato pada lengan kanan atas, yang bergambar wajah Anthony, dengan kata-kata 'In Memory of Anthony' dibawahnya.



Frank adalah pendukung Little Kids Rock, sebuah lembaga nasional nirlaba yang bekerja untuk menyediakan dan menyumbangkan pendidikan musik di sekolah umum di AS, dengan cara menyumbangkan beberapa bass gitar dan amplifier kepada 15 sekolah umum di New York. Dia juga mengunjungi kelas Little Kids Rock untuk mendukung para musisi muda, menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka, dan melakukan jaming dengan mereka dengan lagu-lagu favorit mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...