Laman

Rabu, 13 Juli 2016

MARK MENDOZA




Lahir pada 13 Juli 1955 di West Hempstead, New York, dengan nama Mark Glickman, merupakan bassis dari band heavy metal Twisted Sister. Dia bergabung dengan band pada 31 Oktober 1978, setelah dia meninggalkan The Dictators. Dia juga sempat bermain dengan band Blackfoot pada awal 1990-an. Mendoza saat ini adalah seorang anggota dari Joe Rock and The All Stars, berkontribusi bass dan vokal untuk band ini yang menampilkan frontman Joe Rock dari radio WBAB di Long Island. Dia juga ikut membawakan acara di The Real Radio Show dengan Frankie Dee.


Mendoza memainkan gitar bass pada semua rilisan label mayor milik Twisted Sister. Dia melakukan mixing ulang Under the Blade saat album itu dirilis ulang oleh Atlantic Records, dan menjadi produser dan melakukan mixing Still Hungry dan A Twisted Christmas.



Tumbuh di West Hempstead, New York, Mendoza bersekolah di George Washington Middle School dan West Hempstead High School, keduanya di West Hempstead, New York dan lulus pada 1974. Fotonya dapat ditemukan di buku tahunan untuk West Hempstead High School untuk 1974. Pada April 1973, Mark mendapatkan sebuah pekerjaan di departemen kamera dari S, Klein di kota yang sama. Saat pergi ke sekolah, dia memiliki rambut ikal secara alami dan memakainya dengan gaya Afro juga kacamata hitam Horn-rimmed.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...