Laman

Senin, 11 Juli 2016

OX




Lahir dengan nama Samer el Nahhal pada 11 Juli 1975 di Espoo, Finlandia, adalah bassis saat ini dari band Lordi. Dia menggunakan nama panggung OX (dengan huruf besar). Dia belajar di Musician Institute di Los Angeles.


Ayahnya berasal dari Mesir dan ibunya dari Finlandia. Dia membuat debut dengan Lordi sebagai OX the hellbull pada 2005, menggantikan mantan bassis, Kalma. Ayahnya meninggal saat Samer berusia 13 tahun, maka mereka kembali ke Finlandia. Kemudian dia ingin menjadi musisi dan ingin bermain bass.


Latar karakternya adalah: OX adalah mahluk setengan pria, setengah kerbau yang dikenal sebagai Minotaur, sesosok mahluk langka di Yunani Kuno. Pada 1000BC, OX adalah abdi setia dari magus Androlus di sebuah pulau kecil yang terletak di Kepulauan Yunani. Penjelajah waktu Kalmaged mencuri buku ke 10 dari Octavus, sebuah buku yang dimilik Androlus dan berisi mantra kegelapan magus. Kalmaged kemudian memerintahkan para pria didekat pulau itu untuk membunuh Androlus dan OX.

Namun, kemudian Kalmaged mengalahkan OX, membawa mahluk itu sebagai abdinya. Di bentengnya di kerajaan kegelapan antar dimensi, Kalmaged membentuk Ka. OX akhirya mengetahui bahwa Kalmaged bertanggung jawab atas kematian Androlus, dan dia tidak menyia-nyiakan waktu untuk membunuh tuan barunya. Saat Mr. Lordi tiba untuk mencari Kalmaged si penjelajah waktu, dia membentuk aliansi dengan perkumpulan itu. Kalma, anggota lain dari perkumpulan itu, pergi dengan Mr. Lordi, sedangkan OX tinggal sebagai pemimpin perkumpulan itu. Bertahun-tahun kemudian, Kalma kembali untuk mengambil alih kepemimpinan, dan OX mengambil tempatnya di Lordi. OX dikenal sebagi "The Hellbull", "The Hornhead", "The Hornskull", "The Bulltaurus", "The Smashquatch", "The Giant Powerhouse on Hoofs", dan "Operation 10".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...