Laman

Minggu, 17 Juli 2016

KIM SHATTUCK




Lahir dengan nama Kimberly Dianne Shattuck pada 17 Juli 1963 adalah penyanyi utama, gitaris, dan penulis lagu dari band The Muffs dan anggota dari The Pixies, memainkan bass untuk mereka pada 2013. Dari 1985 hingga 1990, dia adalah anggota dari The Pandoras. Pada 2001, dia adalah penyanyi, gitaris dan penulis lagu untuk The Beards, sebuah proyek sampingan superpop yang terdiri dari Shattuck, Lisa Marr, dan Sherri Solinger.


Shattuck menyanyi pada sebuah lagu milik NOFX, “Lori Meyers” di album Punk in Drublic, juga pada lagu Bowling for Soup, “I’ll Always Remember You (That Way)”, yang ditampilkan dengan single “My Wena”. Dia juga berkolaborasi dengan vokal untuk lagu Kepi Ghoulie “This Friend of Mine” di album American  Gothic dan The Dollyrots untuk lagu mereka “Some Girls” dari album A Little Messed Up. Shattuck adalah asal nama Dr. Shattuck, sebuah karakter di Mr. Show (HBO, 1995-1999).



Pada Juni 2013, diumumkan bahwa dia akan bergabung dengan The Pixies untuk tur Eropa mereka tahun itu, menyusul kepergian anggota asli Kim Deal; namun, pada akhir Nopember tahun yang sama, diumumkan bahwa dia bukan lagi anggota The Pixies.


Shattuck berpartisipasi dalam reuni The Pandoras pada 4 Juli 2015, di the Burger Boogaloo di Oakland, California. Walaupun dia bermain bass di The Pandoras, dia adalah penyanyi utama dan gitaris untuk reuni itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...