Laman

Minggu, 31 Juli 2016

ASHLEY ELLYLLON




Lahir di Scottsdale, Arizona, AS, pada 30 Juli 1984, dengan nama Ashley Jurgemeyer. Ashley berlatih piano klasik pada usia 6 tahun. Dia bergelar sarjana muda dalam Music Composition and Theory dari Arizona State University. Dia juga mengerjakan album solo piano klasik.

Jurgemeyer adalah anggota pendiri dan kibordis untuk Abigail Williams dari 2005 hingga 2008. Selama waktu itu, dia merekam dua album dengan band: "In The Shadow of a Thousand Suns" pada  2008 dan "Legend" pada 2012. Pada awal 2007, band dibubarkan. Mereka kemudian memutuskan untuk membentuk kembali Abigal Williams pada tahun yang sama, dengan Plaguehammer kembali pada bass, Zach Gibson dan Bjron Dannov bergabung kembali, dan juga Kristen Randall (Winds of Plague) bergabung dengan band. Setelah sebuah tur pada akhir 2007, Kristen Randall meninggalkan band dan bergabung dengan Winds of Plague, dimana Jurgemeyer bergabung dengan mereka. Dia melakukan tur dengan band di Eropa dan UK di musim panas 2008.


Jurgemeyer bersama dengan Dan Briggs (Between the Buried and Me) dan Adam Fisher (Fear Before the March of Flames) membentuk Orbs. Band merilis album debut mereka, Asleep Next to Science, pada 17 Agustus 2010.



Jurgemeyer bergabung dengan Cradle of Filth pada 2009 setelah kepergian Rosie Smith dari band, Jurgemeyer kemudian bergabung untuk memainkan kibord dan mengisi vokal latar untuk grup ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...