Laman

Selasa, 08 Maret 2016

TONY CAMPOS




Lahir dengan nama Antonio Campos pada 8 Maret 1973 di Los Angeles, California, AS, adalah musisi Meksiko-Amerika. Dia adalah bassis live saat ini untuk band industrial metal Fear Factory, dan vokalis dan bassis untuk Asesino. Dia adalah mantan bassis untuk band-band metal Static-X, Ministry, Prong, Soulfly, dan Possesssed.

Bersama dengan Wayne Static, Campos adalah satu-satunya anggota band lainnya yang merupakan sosok konstan selama perubahan lineup Static-X yang berubah. Campos mendukung dengan vokal growl, dan menyanyikan seluruh lagu “Anything But This” secara live. Dia menampilkan vokal dan bass untuk Asesino. Dia juga bergabung dengan Ministry setelah bassis Paul Raven meninggal.



Pada tahun 2001, Campos menderita kecelakaan sepeda motor, mengakibatkan patah tulang, yang membuatnya absen dari tur Static-X yang tengah berjalan. Dia untuk sementara digantikan oleh Marty O’Brien. Nama panggungnya, “Maldito X”, adalah bahasa Spanyol untuk “Damned X”.



Pada tahun 2011, dia bergabung dengan band death metal Possessed, hingga tahun 2012. Dia bermain dengan Possessed pada tahun 2013 di The Oakland Metro. Dia juga bergabung dengan Soulfly pada tahun 2011 sebagai pemain bass resmi. Pada Mei 2015, Campos mengumumkan kepergiannya dari Soulfly, dan dia bergabung dengan Fear Factory sebagai bassis mereka.



Campos menyebut Blasko, Cliff Burton, dan Lilker, Jeff Hanneman, dan Kerry King sebagai pengaruhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...