Laman

Selasa, 15 Maret 2016

FRED ESTBY




Lahir pada 14 Maret 1972 di Stockholm, Swedia dengan nama Fredrik John Estby. Dia dikenal sebagai drumer dan penulis lagu utama dari band Dismember. 


Sebelumnya dia bermain drum di band Carnage. Estby muncul di berbagai rpoyek lainnya antara lain The A-Bombs (drum), The Clint Eastwood Experience (drum), Daemon (vokal), dan Shubniggurat (vokal), Dismemberizer (drum), Parodi (gitar), Death Breath (vokal). Dia terlah berkontribusi vokal pada band Centinex di album Subconscious Lobotomy, Estby juga muncul sebagai penyanyi tamu di Entombed pada tahun 1997 selama sebuah pertunjukan di Stockholm dan menyanyikan "Left Hand Path".


Setelah merilis 'The God That Never Was' dan beberapa tur, Estby meninggalkan band "setelah konsiderasi yang panjang dan hati-hati". dalam sebuah pengumuman di situs resmi pada 20 April 2007 Estby menyebutkan permintaan tur dan keperluan keluarganya sebagai alasan utama baginya untuk meninggalkan band. Pernyataan Estby muncul sebagai "Keputusan saya untuk meletakkan keluarga saya di tempat pertama membuat saya tidak mungkin untuk melanjutkan tur dan berkomitmen pada band penuh waktu. saya ingin berterima kasih pada para penggemar, teman, band dan orang-orang keren lainnya yang pernah saya temui selama bertahun-tahun dan sya berharap Dismember yang terbaik di masa depan. Fred."



Saat ini, Fred bermain drum di band The Dagger, sebuah band hard rock/heavy metal dari Stockholm, Swedia yang dibentuk pada tahun 2009 oleh Fred Estby, David Blomqvist, Tobias Cristiansson dan Tyrant. The Dagger telah merilis album pertama mereka melalui Century Media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...