Laman

Rabu, 30 Maret 2016

ROBIN McAULEY




Lahir pada 20 Januari 1953 di County Meath, Irlandia, adalah seorang vokalis rock Irlandia yang paling terkenal untuk karyanya di McAuley Schenker Group dan sebelumnya Grand Prix dengan siapa dia merekam dua album. Diantara proyek-proyek ini, dia juga menjadi bagian dari Far Corporation dan merilis sebuah single solo – sebuah cover dari lagu yang ditulis oleh Paul Ryan, “Eloise.”

Dia menjadi bagian dari McAuley Schenker Group untuk tiga album: Perfect Timing, Save Yourself, M.S.G.. Dia juga muncul dengan Schenker pada sebuah penghormatan untuk Iron Maiden menyanyikan “Run to the Hills” juga sebuah versi rekaman ulang dari “Save Yourself” untuk kompilasi Deadline Records.



McAuley juga merilis album solo Business As Usual secara eksklusif di Jepang. Terpisah dari itu dia muncul di sejumlah album tribute juga dua album oleh The V-Project. Dia adalah vokalis utama ari band AOR Amerika, Survivor dari 2006-2011 dan menampilkan vokal utama di jadwal Amerika dari tur Temple of Rock tahun 2012-nya Michael Schenker.



Dia saat ini tampil di produksi Las Vegas dari Raiding the Rock Vault.


Robin membentuk band Bleed bersama gitaris Dave Bates, gitaris ritem Bob Pace, bassis Bjorn Englen dan drumer Craig Anderson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...