Laman

Sabtu, 19 Maret 2016

JEFF LaBAR




Lahir pada tanggal 18 Maret 1963 di Darby, Pennsylvania, AS dengan nama lengkap Jeffrey Philip LaBar adalah gitaris dari band Cindrella, dimana dia menggantikan gitaris asli Michael Smerick, yang juga dikenal sebagai Michael Kelly Smith. 

LaBar juga mempunyai sebuah band sampingan bersama sesama anggota Cinderella, Eric Brittingham, bernama Naked Beggars. Selama Cinderella bubar di pertengahan tahun 1990-an, LaBar menyokong hidupnya dengan membuka sebuah toko pizza dengan adiknya dan bekerja di perusahaan konstruksi. LaBar dan Cinderella telah melakukan tur ulang tahun Cinderella yang ke 20 bersama sesama veteran rock, Poison, yang juga merayakan 20 tahun mereka di bisnis musik.


Jeff menikah dengan Debinique (Debby) Salazar pada tanggal 25 Januari 2006 diatas panggung di Pottsville, Pennsylvania sebelum konser Blue Oyster Cult. Pada April 2007 Jeff dan istrinya berpisah dengan Naked Beggars. Mereka menjadi pembawa acara radio internet "Late Night with the LaBar's" di www.realityradio.biz. Dia punya seorang putra bernama Sebastian dari pernikahan sebelumnya. Sebastian bersama sebuah band bernama Mach22.


Album solo debut Jeff dirilis pada Agustus 2014 dan tersedia di iTunes, Amazon, Best Buy dan RRatPakRecords.com. Jeff melakukan tur album solo tersebut bersama putranya dan Jasmine Cain.


Video Jeff “No Strings” tersedia di YouTube.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...