Laman

Rabu, 09 Maret 2016

JOHNNY KELLY




Lahir pada 9 Maret 1968 di Brooklyn, New York, AS, adalah drummer Amerika, yang terkenal sebagai mantan drummer band gothic metal Type O Negative. Dia adalah drummer saat ini untuk band-band Danzig, A Pale Horse Named Death, dan Kill Devil Hill.


Dia bergabung dengan Type O Negative pada tahun 1994 untuk menggantikan Sal Abruscato. Dia sebelumnya adalah teknisi drum Type O Negative.


Dia saat ini didukung olehGretsch Drums, Sabian cymbals, Easton Ahead drumsticks dan Evans drum heads. Berkontribusi pada sejarah musiknya yang panjang, dia meminjamkan kemampuan bermain drumnya pada lagu Blood and Flames dari Roadrunner United: The All Star Sessions.

Kelly bertindak sebagai drummer pengisi untuk band heavy metal Pist On pada tur Amerika saat drummer mereka, Jeff McManus, menderita cedera otot kronis.


Kelly telah melakukan tur dengan Danzig sejak tahun 2002, dan merekam drum untuk album band, Deth Red Sabaoth.


Kelly juga drummer untuk band heavy metal Seventh Void dengan sesama anggota Type O Negative, Kenny Hickey. Dia juga bermain drum di sebuah band tribute Led Zeppelin bernama Earl’s Court.

Pada 25 Februari 2011, diumumkan bahwa Kelly akan menggantikan Will Hunt sebagai drummer untuk Black Label Society untuk sisa tur Eropa mereka. Dia membuat penampilan live pertamanya dengan band itu pada malam di La Ciagle di Paris, Perancis.


Pada tahun 2011, Kelly juga drummer untuk proyek baru mantan drummer Type O Negative, Sal Abruscato, A Pale Horse Named Death.


Kelly saat ini tengah melakuka tur dengan Seven Witches.


Pada 10 Maret 2014, diumumkan bahwa Vinny Appice telah meninggalkan Kill Devil Hill, dan Kelly adalah penggantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...