Laman

Selasa, 29 November 2016

MUHAMMED SUICMEZ




Dilahirkan di Karlsruhe, Jerman pada 28 November 1975, ia merupakan gitaris dan frontman dari Necrophagist. Dia lahir dari keluarga imigran Turki. Sekitar usia 12 tahun dia mulai mendengarkan death metal, dan tertarik dengan musik.


Suicmez mulai menulis lirik pada album Onset of Putrefaction pada usia 14 tahun (1989). Terinspirasi oleh Carcass pada saat itu, lirik-liriknya mengerikan dan gelap. Pada gaya perminainan solonya, ia terpengaruh Neoclassical ala Yngwie Malmsteen, selain itu ia juga terpengaruh oleh beberapa komposer musik klasik seperti Ludwig Van Beethoven dan Sergei Prokofiev. Akhir dari "Only Ash Remains" adalah bagian dari "The Dance of Knights" milik Prokofiev. Sementara menjaga rasa neoklasik yang kuat dengan menggunakan scale harmonic minor, phrygiant dominant, dan diminished dibalut dengan teknik-teknik sulit seperti legato dan sweep picking untuk membuat solo yang emosional seperti pada lagu "Fermented Offal Discharge" dan "Advanced Corpse Tumor". Dia meyakinkan bahwa "Onset of Putrefaction" adalah "musik untuk para penggemar", karena liriknya yang berdarah-darah, dan memproduseri Epitaph pada 2004; album ini tentang tema filosofi. Band belum merilis album baru, tapi memainkan lagu baru sejak 2009, "Dawn and Demise".


Ia membentuk Necrophagist pada 1992 dan merilis demo pertama mereka (Requiems of Festered Gore) yang berisikan 5 lagu, hampir semua lagu ia tulis sendiri. Pada 1993 (saat berumur 18 tahun) semua lagu pada album Onset of Putrefaction sudah selelsai ditulis, namun belum direkam.

Pada 1995 saat dia berusia 20 tahun, demo kedua Necrophagist (Self-Titled) dirilis yang berisikan 4 lagu. Pada masa ini Necrophagist sering berganti personil, dan pada 1998 ia merekam album pertama Necrophagist, Onset of Putrefaction. Ia memainkan dan merekam semua instrument sendiri, kecuali drum, ia menggunakan drum machine yang ia program. Setelah proses rekaman selesai, ia mendistribusikan album itu sendiri tanpa label. Baru pada 1999, album tersebut dirilis oleh Noise Solution Record.

1 komentar:

  1. Beethoven Symphony Rock
    https://www.youtube.com/watch?v=MB1nfkIgdCw

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...