Laman

Rabu, 23 November 2016

COREY BEAULIEU




Dilahirkan dengan nama Corey King Beaulieu pada 22 November 1983 di Dover-Foxcroft, Maine, AS. Dia dikenal sebagai gitaris dari band Trivium. Corey adalah anak kedua dari 2 bersaudara di keluarga Beaulieu. Kakak perempuannya, Sandy, tinggal di Maine dan bekerja di peternakan kuda. Dia adalah keturunan Perancis-Canada.

Corey bersekolah di SMA Foxtrot Academy di Maine dimana dia bermain hoki es. Dia belajar gitar dengan Bill Pierce selama 4 tahun di Mark’s Music yang terkenal di Brewer. Dia disebut menjadi shredder yang paling cepat yang belajar dengan Bill.


Dia diminta bergabung dengan Trivium saat dia band itu mencari gitaris, setelah perilisan album pertama mereka Ember to Inferno di tahun 2003. Corey berbagi tugas gitar utama/ritem dengan rekan seband frontman Trivium Matt Heafy memainkan sebagian besar seksi gitar utama dan melodi saat tampil di panggung. Dia juga vokalis pendukung utama di Trivium.


Di tahun 2005 dia ikut terlibat di album Roadrunner United untuk memperingati ulang tahun Roadrunner Records yang ke 25. Dia kembali berbagi tugas dengan Matt Heafy dalam lagu “In The Fire” dengan vokalis King Diamond.

Di tahun 2007 dia menjadi gitaris tamu di album Metal milik band thrash metal asal Canada Annihilator.


Di tahun 2007 dia merekam gitar melodi dan gitar utama di album studio Appoinment with Death-nya Lizzy Borden pada lagu “Abnormal”.

Corey merekam gitar utama di salah sattu trek dalam album Complacency-nya Dirge Within. Dia berbagi tugas dengan shredder tercepat Michael Angelo Batio.

Dia menjadi vokalis latar untuk Taking Dawin di Tahun 2010. Kemudian, di tahun 2011, Corey menampilkan vokal tamu di lagu milik band asal Maine, Rebirth To End Song, pada lagu “The Weakness Randomization”

Corey menyebutkan Yngwie Malmsteen, Joe Satriani, Steve Vai, Alex Skolnick, Kirk Hammett, Marty Friedman, Dave Mustaine, John Petrucci, Jeff Waters, Dimebag Darrell, Slash, dan George Lynch sebagai pengaruh utama dalam permainan gitarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...