Laman

Senin, 28 November 2016

CHARLIE BENANTE




Dilahirkan dengan nama Charlie Lee Benante pada 27 November 1962 di The Bronx, New York, AS, adalah seorang drummer, (dan terkadang gitaris studio) Amerika untuk band Anthrax, juga band crossover thrash Stormtroopers of Death (S.O.D.). Dia menciptakan sebagian besar komposisi musik di seluruh diskografi Anthrax.

Benante bergabung dengan Anthrax di tahun 1983, sebelum rekaman album debut band Fistful of Metal, dan menjadi drummer band sejak saat itu. Dia dikenal memiliki teknik ‘fast double kick’ dan telah dianggap sebagai salah satu pelopor double-bass, juga yang mempopulerkan teknik ‘blast beat’ dengan thrash metal.



Dia juga seorang gitaris terlatih, telah berkontribusi gitar utama kepada album Speak English or Die-nya S.O.D., juga sebagian besar musik untuk Anthrax. Disamping pekerjaannya sebagai musisi, Benante juga seorang artis grafis dan telah menciptakan banyak sampul album Anthrax dan rancangan T-shirt.



Benante adalah paman dari bassis Anthrax Frank Bello, dimana ibunya Bello adalah kakak Benante. Keponakan Benante lainnya, adik Frank, Anthony, terbunuh di the Bronx, NYC, pada 25 Maret 1996. Yang membuat Benante bersedih, pembunuhan itu tidak terpecahkan.


Benante menyatakan di banyak wawancara  dan video terdahulu Anthrax bahwa karakter fiksi favoritnya adalah Darth Vader.


Benante adalah penggemar berat film tahun 1975 Jaws, dan memiliki koleksi yang beragam dari pernak-pernik film tersebut. Dia tampil di documenter The Shark Is Still Working, yang menyertakan rilisan Blu-Ray Jaws di tahun 2012.



Selama tahun 2012, Benante menghadapi beberapa masalah pribadi yang memaksanya untuk meninggalkan beberapa konser dengan Anthrax. Pada awal tahun itu ibunya meninggal, yang juga mengakibatkan Frank Bello (ibu Charlie adalah nenek Frank) mengambil masa istirahat dari tur band di Argentina. Benante absen lagi selama Rockstar Mayhem Festival di musim panas setelah menderita “cedera tangan ringan”. Juga selama musim panas, Benante terlibat masalah domestic dengan istrinya dihadapan putrinya yang menyebabkan mereka berdua ditangkap. Benante kemudian absen di tur band di UK dan Eropa agar dapat mengatasi “masalah pribadi” menurut Scott Ian. Di tahun 2013 diumumkan bahwa Benante akan melepas jadwal tur di Australia, juga karena masalah pribadi. Kepedulian muncul di tahun 2012 oleh Metalsucks akan keberadaan Benante dan masa depannya dengan band.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...