Laman

Kamis, 24 November 2016

CHRIS ADLER




Dilahirkan di Richmond, Virginia, AS pada 23 November 1972 dengan nama Christopher James Adler. Dia dikenal sebagai drumer dari Lamb of God. Dia adalah kakak dari rekan band dan gitaris Lamb of God Willie Adler. 

Adler sudah bermain di beberapa band lokal sebelum mendirikan Lamb of God pada 1994. Dia dikenal dengan permainan tangan kirinya di perangkat tangan kanan, penggunaannya akan heel-toe technique, pendekatannya yang tidak baiasa pada perangkat drum, dan kecenderungannya untuk bermain dengan ketukan 6/4.


Adler belajar di Bishop Ireton High School di Alexandria, Virginia; Adler belajar di kampus Virginia University di Richmond, Virginia dimana dia bertemu rekan band saat ini John Campbell dan Mark Morton. Inspirasinya meliputi mantan drumer Wrathchild America dan drumer Godsmack saat ini Shannon Larkin dan Stewart Copeland dari The Police. Pengaruh lainnya adalah John Bonham, Dave Lombardo, Gar Samuelson, Lars Ulrich, Billy Cobham dan Gene Hoglan. Pada 9 Agustus 2014, radio ABC News menanyakan Adler dalam sebuah wawancara jika dia mengisi drum untuk single baru Slipknot "The Negative One". Adler menanggapinya dengan "Saya tidak bisa menegaskan ataupun menyangkalnya".

Pada 2012 dia bermai di album Dark Roots of the Earth milik Testament pada lagu "A Day in the Death" untuk lagu bonus iTunes.

Adler bermain di album Volition milik Protest the Hero yang dirilis pada 29 Oktober 2013.


Dia bermain di rilisan studio 2016 milik Megadeth, Dystopia dan pada pertunjukan terpilih selama tur yang mengikutinya, memainkan waktunya antara Lamb of God dan Megadeth. Pada 1 Juli 2016 ujung tombak Megadeth Dave Mustaine mengumumkan selama konferensi pers di Tel Aviv, Israel bahwa Adler tidak lagi bersama dengan band dan bahwa dia tidak akan bermain di jadwal tur selanjutnya.
Adler adalah seorang vegetarian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...