Laman

Selasa, 22 November 2016

TIM LAMBESIS




Dilahirkan dengan nama Timothy Peter Lambesis pada 21 November 1980 dan tumbuha di California Selatan. Dia bersekolah di Santa Fe Christian School di Solana Beach, CA saat remaja. Dia mengambil jurusan Agama di Liberty University, sebuah kampus Kristen private yang menawarkan kelas online. 

Dia terkenal sebagai anggota pendiri dan vokalis utama band metalcore asal Amerika As I Lay Dying. Dia juga memiliki projek solo/proyek thrash metal sampingan sebagai penghormatan untuk aktor Arnold Schwarzenegger, Austrian Death Machine, dimana dia memainkan semua alat musik. Dia juga membentuk band death metal bernama Pyrithion dan bermain gitar untuk Society’s Finest dan Point Recognition.


Lambesis adalah hakim untuk acara tahunan Independent Music Award yang ke 8 dan yang ek 10 untuk mendukung karir artis independen.

Lambesis adalah seorang bodybuilder. Dia juga sangat menyukai tato. 

Lambesis menikah dengan Meggan Murphy di bulan Juni 20004. Mereka memiliki 2 orang putri dan seorang putra, semuanya adopsi dari Ethiopia.

Di bulan Agustus 2012, Lambesis mengirimkan sebuah email kepada sitrinya, saat menjalani tur dengan AILD yang mengatakan bahwa dia tidak mencintainya lagi, memiliki sejumalh affair, dan “tidak lagi percaya dengan Tuhan”. Mereka berpisah di bulan yang sama.

Lambesis ditangkap pada 7 Mei 2013 setelah berusaha menyuruh seorang petugas polisi yang menyamar untuk membunuh mantan istrinya. Dia kemudian dibebaskan dengan jaminan, tapi kembali ke pengadilan pada 22 Oktober untuk siding ulang, dan dia dinyatakan bersalah pada 24 Februari 2014. Dia saat ini menjalani 6 tahun hukuman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...