Laman

Selasa, 22 November 2016

ANDY KUNTZ




Dilahirkan di Kaiserslautern, Jerman pada 20 November 1962, adalah seorang penyanyi Progressive Metal Jerman yang dikenal akan karyanya dengan band Vanden Plas. 

Sejak usia 14 tahun, dia sudah tertarik dalam menyanyi dan dia selalu ingin menjadi seorang "bintang rock besar". Saat dia remaja dia ada di sebuah band garage punk rock bernama Rock Zock. Dia mengatakan pengaruh utamanya adalah Kansas, Thin Lizzy, Van Halen, Genesis, Magnum dan Sting. Kuntz adalah sepupu pertama dari pemain sepakbola internasional Jerman Stefan Kuntz.


Saat Kuntz sedang di sekolah, drumer Andreas Lill mendengar Kuntz menyanyi di band punk miliknya, Rock Zock. Kuntz tidak suka dengan musik yang dimainkan Rock Zock, dan Lill memintanya untuk menyanyi di band Lill, yang bernama Exodus pada saat itu. Saat sedang mencari nama, mereka terinspirasi oleh sebuah pembuat mobil yang mereka lihat (Vanden Plas), dan mereka berpikir bahwa itu akan menjadi sebuah nama band yang menarik.

Selain karyanya dengan Vanden Plas dia juga berpartisipasi dalam produksi dari musikal Jesus Christ Superstar. Kuntz juga terlibat dalam berbagai proyek sampingan seperti Abydos dan Missa Mercuria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...