Laman

Selasa, 15 November 2016

JOSH SILVER



Dilahirkan pada 14 November 1962 di Brooklyn, New York, AS, adalah mantan kibordis, produser dari band Type O Negative. Dia bergabung dengan band atas permintaan frontman Peter Steele. Dia bermain untuk Type O Negative hingga mereka dibubarkan karena kematian dari Steele pada 14 April 2010.

Silver juga anggota pendiri dari grup rock singkat Fallout dengan Steele. Fallout melahirkan Carnivore yang pada akhirnya menjadi Type O Negative. Setelah pembubaran dari Fallout, Silver membentuk band hard rock Original Sin.


Silver pertama mengenal rekaman dan produksi profesional saat bertemu dan bekerja dengan produser dan pemilik Soundscape Recording Studio Richard Termini. Rekaman awal milik Fallout dapat ditelusuri pada sesi Soundscape milik Termini dari akhir 1970an.


Setelah kematian dari frontman Type O Negative Peter Steele, Silver menjadi EMT bersertifikat di New York, seperti yang dinyatakan oleh Silver, untuk lebih dari satu tahun ini adalah "rencana B" miliknya untuk menafkahi istri dan anaknya. Dengan asumsi pada saat itu band sudah selesai, Silver memulai sekolah EMT selama hiatus 2008 dari Steele. Steele bahkan berkomentar dengan mengatakan, "Saya juga tidak bisa menunggu diri saya-Saya sama sekali tidak menyalahkan Josh!". Setelah kematian Steele, Silver bekerja sebagai seorang EMT, sebuah posisi yang masih dia pegang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...