Laman

Jumat, 18 November 2016

RANDY BLACK "Human Drum Machine"




Dilahirkan di Moose Jaw, Saskatchewan, Canada pada 16 November 1963. Dia adalah seorang drummer asal Canada yang berperan sebagi drummer untuk Bif Naked, Annihilator dan Primal Fear.

Karir profesionalnya dimulai di tahun 1980 dengan band bernama “The Edge”. Dia tidak memulai tur dengan tingkatan yang tinggi hingga dia ikut dengan band “The Kaotics” di tahun 1982. Dia kemudian ikut dengan band Click di tahun 1984, yang terkenal sering membawakan materi dari band-band seperti Journey dan Rush. Keempat anggota Click tetap bersama dan melakukan tur selama 9 tahun tanpa pergantian personel.



Di tahun 1993, Randy pindah ke Vancouver, British Columbia dan bergabung dengan Annihilator. Rekan seband Randy kagum dengan presisi tekniknya dan bahkan menjulukinya dengan “human drum machine”.



Di tahun 1998, Randy melakukan beberapa rekaman dengan Bif Naked di album I Bificus. Tak lama kemudian Randy pindah ke Jerman. Dia juga melakukan beberapa rekaman lagi dengan Annihilator. Di tahun 2003, Randy bergabung dengan band heavy metal asal Jerman Primal Fear, menggantikan drummer asli Klaus Sperling.


Di bulan Juli 2011, Randy mengumumkan bahwa dia secara resmi di-‘endorse’ oleh Pearl Drums.



Pada 11 Agustus 2014, Primal Fear mengumumkan bahwa karena terjadinya perbedaan yang tidak dapat direkonsiliasikan antara penyanyi Ralf Scheepers dan dirinya, Randy meninggalkan band secara efektif setelah penampilan mereka di Summer Breeze Festival pada 15 Agustus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...