Laman

Kamis, 10 November 2016

DEMETRA PLAKAS




Dilahirkan pada 9 November 1960 di Chicago, Illinois, AS, dikenal sebagai drumer di band rock wanita L7.

Plakas bergabung dengan sebuah band punk bernama Problem Dogs sebagai drumer mereka. Walaupun dia tidak pernah bermain drum sebelumnya, dia membeli seperangkat drum dan belajar cara bermain saat band mulai berlatih di ruang dasar dari rumah pemain bass Algis Kizys.

Dalam meningkatnya skena musik Chicago, band memainkan pertunjukan sporadis di tempat-tempat seperti Space Place dan O'Banion's, membuka untuk The Bangles di The Metro. Mereka juga merilis sebuah single, "City Hall/You Are The Knife", menyusul kepergian Kizys pada 1982. Band mengalami beberapa perubahan personel, dengan rekan band asli Plakas, Rick Radtke dan John Connors melakukan reformasi di Los Angeles sebagai Pirate Radio.


Pada 1987, Plakas bergabung dengan grup rock L7, yang nantinya merilis enam album studio, dengan Bricks Are Heavy pada 1992 yang menampilkan single hit Pretend We're Dead.

Pada 1993, Dee dan rekan bandnya di L7 Jennifer Finch mendukung musisi Jepang hide di dua buah penampilan televisi, mereka juga muncul di video promosi asli untuk lagunya "Doubt".

Band dibubarkan pada 2001 tapi melakukan reuni lagi pada 2014.

Selama hiatus L7, Plakas bermain di proyek solo miliknya maupun mantan anggota L7 Donita Sparks. Dia kemudian menikah dengan Kirk Canning, yang memainkan celo di album Nevermind milik Nirvana, dan tinggal di Santa Monica.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...