Laman

Jumat, 11 November 2016

TERRY BUTLER




Dilahirkan pada 10 November 1967 di Tampa, Florida, AS, adalah bassis band death metal Obituary dan Massacre. Dia juga pernah menjadi anggota dari Six Feet Uder dan Death. Dia dikreditkan di album-album Death, Leprosy dan Spritual Healing, dan pimpinan band Chuck Schuldiner mennyatakan di album Death terakhir "Terry contributed to the songwriting as well".

Dia sudah menikah dan memiliki tiga anak, dan adalah kakak ipar dari mantan rekan band Greg Gail.



Sebelum bergabung dengan Six Feet Under, dia berada di Massacre dengan Rick Rozz, dengan siapa dia bermain di era Leprosy Death. Dalam sebuah wawancara, Butler menyatakan: "Saya lebih terkenal di bawah tanah, daripada dikenal di arus utama."



Pada akhir 2011 diumumkan bahwa Butler mereformasi Massacre dengan mantan rekan band Rick "Rozz" DeLillo, dengan tujuan untuk mendapatkan kesepakatan rekaman, merekam album baru, dan tur secara internasional. Band tampil di festival kapal pesiar "70.000 Tons of Metal" pada Januari 2012 dan segera menandatangani kesepakatan rekaman luas dengan Century Media Records. Terry juga setuju untuk bergabung dengan daftar semua bintang di album Vegas Rhythm Kings, Barrel O' Zombies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...