Laman

Rabu, 16 November 2016

STEVE FOSSEN




Dilahirkan pada 15 November 1949. Dia adalah anggota pendiri dan bassis asli untuk Heart. Karya-karyanya di album-album Dreamboat Annie, Little Queen, Magazine, Dog & Butterfly, Bebe Le Strange, juga beberapa album greatest hits dan kompilasi, sudah menjadi andalan radio sejak perilisan mereka, terjual sebesar sepuluh juta buah.

Rekaman-rekaman milik Heart diberi anugerah sebuah STAR di Hollywood Walk of Fame dan pada 2013, Steve dilantik kedalam 'Rock and Roll Hall of Fame'.



Pada 1988 - 1991 dia menjadi bassis band Alias. Dengan Alias, dia merekam album debut Alias pada 1990 dengan lagu hit "More Than Words Can Say". Di album ini formasi band adalah vokalis Freddy Curci, gitaris Steve DeMarchi dan Roger Fisher, drumer Mike DeRosier serta Fossen pada bass.


Band milik Steve, Heart By Heart, dengan drumer asli Heart dan sesama anggota yang dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame, Mike Derosier, memainkan musik dari Heart untuk para penggemar Heart yang ingin mendapatkan pengalaman seksi ritem yang menciptakan keajaiban yang memikat para pendengar di seluruh dunia. Selain Fossen dan DeRosier, band ini menampilkan vokalis Somar Macek, gitaris/kibordis/vokalis Lizzy Daymont dan gitaris legendaris Seattle Randy Hansen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...