Laman

Rabu, 14 September 2016

STEPHEN PERKINS




Dilahirkan dengan nama lengkap Stephen Andrew Perkins pada 13 September 1967 di Los Angeles. Dia adalah pemain drums untuk Jane's Addiction dan Hellflower.

Menyusul bubarnya Jane's Addiction, Perkins melanjutkan bermain dengan vokalis Perry Farrel di band rock Porno For Pyros. Dia juga mempunyai proyek solo bernama Banyan, dan pada 1990-an dia terlibat di Lil' Pit dengan Mike Watt. Pada 1992, dia muncul sebagai pemain perkusi di lagu "Know Your Enemy" milik Rage Against the Machine dan di 1995, berkontribusi perkusi untuk lagu "One Big Mob" milik Red Hot Chili Peppers dari album One Hot Minute. Perkins juga bermain drums di album The Downward Spiral milik Nine Inch Nails pada trek "I Do Not Want This". Selain dengan Banyan, Perkins bekerja dengan gitaris Jane's Addiction Dave Navarro, pemain bass Jane's Addiction Chris Chaney dan penyanyi/gitaris Steve Isaacs pada sebuah proyek bernama The Panic Channel dari 2004 hingga 2007. Perkins juga terlibat dengan para anggota Suicidal Tendencies di proyek sampingan mereka Infectious Grooves, juga Hellride, sebuah band cover Stooges berbasis di Los Angeles. Jane's Addiction mengadakan reuni dan bermain di NME Awards di April 2008, dan sejak itu bermain di klub-klub.



Menurut komen dari Farrell selama sebuah pertunjukan Jane's Addiction di Tel Aviv pada 1 September 2011, Perkins (yang memiliki nama Hebrew, Shlomo) merayakan bar mitzvah miliknya pada 31 Agustus 1980. Hari berikutnya, dia mendapatkan perangkat drum pertamanya - jadwal pertunjukan 2011 menandakan ulang tahun ke 31 dari permainan drum Stephen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...