Laman

Minggu, 25 September 2016

SEAN McNABB




Dilahirkan pada 24 September 1965 dengan nama lengkap Sean Paul McNabb di South Bend, Indiana, AS. Pada usia 21 tahun, dia menjadi pemain bass dari band Quiet Riot.

Saat masih melakukan tur dengan band-band rock, dia juga berakting dan menulis, membuat musik, dan menyanyikan musik untuk TV dan filem. Pada 2015, dia merilis musik solo pertamanya sebagai penyanyi utama, ‘Fresh Air’ dan ‘America’. Keduanya juga tampil di filem “Rockstory”.



McNabb bergabung dengan Dokken sebagai bassis mereka di 2009 dan bertahan dengan band hingga 2014. Dia telah merekam lebih dari 35 CD di diskografinya. Dia juga melakukan tur dan rekaman dengan House of Lords, Great White, Lynch Mob, Montrose, Queensryche, Jack Wagner, Don Felder, Edgar Winter, Maya, Bad Moon Rising, Rough Cutt, Burning Rain, dan XYZ. Sean dapat didengar di Dr. Phil Music di trek musiknya dan I’m Loving It, iklan sarapan McDonald. Sean juga telah tampil dengan beberapa artis pop, country, blues, dan penyanyi/penulis lagu folk.



Selain bermain musik, dia berakting di Hollywood dalam film dan televisi dan memiliki duapukuh kredit dalam IMDB. Dia muncul di Son of Anarchy milik FX TV dan sebagai pembawa acara dari Best of AXS TV Concerts 2012 – Legends of Rock. Dia membintanginya bersama nama-nama besar dalam TV dan Briadway di pentas Los Angeles. Dia sudah muncul dalam film, TV dan dalam iklan. Dia ada di sampul, dan dibuat menjadi profil, oleh Beverly Hills Times sebagai bintang yang mulai menanjak dalam dunia akting.



McNabb juga aktif di kancah amal Los Angeles (seperti turnamen golf selebriti dan Harley), muncul sei sejumlah majalah seperti Angeleno, dan LA Confidential. Dia bertunangan dengan penyiar berita KTTV Christine Devine. Dia mempunyai seorang putri, Lauriel, dan seorang cucu laki-laki, Malcolm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...