Laman

Kamis, 29 September 2016

PAUL SPECKMANN




Dilahirkan pada 28 September 1963 di Chicago, Illinois, AS. Dia saat ini tinggal di Uhurske, Republik Ceko. Band pertamanya adalah War Cry, dibentuk pada 1982. 

Pada 1983 dia memulai band Master sebagai band death metal. Karena berbagai masalah internal band itu diistirahatkan dan Paul memulai band lain, bernama Death Strike dimana dia merekam sebuah demo, yang kemudian dirilis di Nuclear Blast dengan trek tambahan sebagai sebuah album. 



Setelah memperoleh kesepakatan untuk Abomination di Nuclear Blast, Master didekati pada saat bersamaan dan Master muncul kembali untuk merekam sebuah album penuh. Band itu tiba-tiba pecah 2 hari setelah rekaman. Mereka kemudian digantikan oleh Aaron Nickeas pada dram, dan Jim Martinelli pada gitar. Periode ini diikuti oleh tur dengan Master sebagai penampil utama, Abomination sebagai pendukung, dan Pungent Stench di pertengahan kedua band. Nickeas dan Spekmann bermain di kedua grup untuk 26 jadwal di tur ini. 



Speckmann merekam album debut self-title, yang merupakan lagu-lagu Master yang direkam ulang dengan Martinelli dan Nickeas. Nuclear Blast menolaknya, dan memutuskan mencampur ulang rekaman asli dengan Schmidt dan Mittelburn. Rekaman dengan Martinelli dan Nickeas kemudian dirilis sebagai the Speckmann Project. 


Speckmann juga bermain, dan menulis semua lagu untuk band Abomination dan merekam 2 album dengan mereka. Saat ini dia bermain bass gitar di band death metal Ceko Krabathor, juga tetap membuat Master hidup. Dia juga bermain di proyek sampingan Master-Krabathor bernama Martyr dan merilis sebuah album dengan mereka. Band Krabathor bubar di 2004 dan Master terbentuk lagi dengan gitaris Alex Nejezchleba dan dramer Zdenek Pradlovsky. Master telah melakukan rekaman dan tur di Eropa secara ekstensif untuk beberapa tahun terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...