Laman

Jumat, 09 September 2016

MARCUS SIEPEN




Dilahirkan pada 8 September 1968 di Krefeld, Jerman, merupakan seorang gitaris yang dikenal sebagai gitaris ritem dari band Blind Guardian. Di sebagian besar lagu milik Blind Guardian, terutama pada tahun-tahun belakangan, dia selalu memainkan gitar ritem, dengan sebagian besar gitar utama dan solo dimainkan oleh Andre Olbrich.

Sejak 2012 dia juga menjadi bagian dari band power metal Sinbreed, dimana dia berbagi tugas sebagai gitaris dengan Flo Laurin. Bersama Sinbreed, Siepen telah merilis album pada 2014, Shadows.


Status Siepen adalah bercerai dan memiliki seorang putra dari pernikahan pertamanya. Dia sudah menikah lagi. Tumbuh dalam keluarga Katolik Roma, Siepen mengklaim tidak relijius, dan bahwa dia tidak percaya Tuhan. Dia memandang Yesus Kristis sebagai seorang filsuf manusia, “seorang yang sangat karismatik dengan  sebuah pandangan yang hebat pada betapa manusia harus hidup bersama.”


Pada September 2004 dia mengalami patah lengan di empat bagian saat melakukan skateboarding. Menyusul insiden itu dia membuat sumpah pada dirinya bahwa dia tidak akan pernah melakukan skateboard lagi, dan menjual skateboard miliknya di Ebay.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...