Laman

Selasa, 13 September 2016

MICHAEL PAGET




Dilahirkan pada 12 September 1978 di Bridgend, South Wales. Dia adalah gitaris utama dan vokalis latar untuk band heavy metal Wales Bullet For My Valentine.

Dia berusia 17 tahun saat dia mendapatkan gitar pertamanya - sebuah gitar klasik berukuran 3/4, bahkan dia tidak bisa menyetelnya selama satu bulan. Sepupunya datang ke rumahnya dan membantunya untuk menyetel gitar itu. Kemudian dia mulai mempelajari beberapa kord dari buklet kecil yang bersama dengan gitar itu. Lagu pertama yang dia pelajari dengan gitar adalah "Polly" milik Nirvana, dari album 1991 "Nevermind." Dia dulunya bermain drum saat dia belajar di Bridgend College, dimana dia bertemu para anggota yang nantinya membentuk Jeff Killed John, yang kemudian dikenal sebagai Bullet for My Valentine.


Paget bersama dengan Bullet for My Valentine sejak formasi mereka pada 1998. Dia bermain dengan Matt Tuck (vokal utama, gitar ritem), Jamie Mathias (bass, vokal latar) dan Michael Thomas (drum).

Dia sudah merilis lima album dengan Bullet for My Valentine: The Poison (2005), Scream Aim Fire (2008), Fever (2010), Temper Temper (2013) dan Venom (2015). Mereka juga merilis EP Bullet for My Valentine dan Hand of Blood, keduanya pada 2004.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...