Laman

Senin, 05 September 2016

LACEY STRUM




Dilahirkan di Homestead, Florida, AS pada 4 September 1981, dengan nama Lacey Nicole Mosley. Dia tumbuh di Arlington, Texas. Dia adalah salah satu pendiri dan mantan vokalis utama dari band hard rock Flyleaf. Pada Februari 2016, Strum menjadi wanita solo pertama yang memuncaki tangga Billboard Hard Rock Albums dengan rilisan debutnya.

Dia seorang ateis yang sebelumya adalah seorang Kristen.

Pada 2000, dia mulai bermusik dengan drumer James Culpepper. Keduanya bekerja dengan gitaris Sameer Battacharya dan Jared Hartmann. Pada 2002, bassis Pat Seals bergabung dan membentuk sebuah grup bernama Passerby. Karena alasan hukum, mereja merubah nama band menjadi Flyleaf pada Juni 2004.


Strum mengisi vokal latar pada "Run To You" dan "Born Again", dua lagu di album 2008 band Christian Rock Third Day, Revelation. Strum menerima sepasang nominasi Grammy di the 52nd Grammy Awards untuk karyanya dengan Third Day: "Born Again" dinominasikan untuk Best Gospel Song dan Best Gospel Performance.

Strum juga bekerja dengan Apocalyptica pada lagu mereka "Broken Pieces" dan dengan Orianthi pada lagu "Courage".

Strum merekam sebuah lagu, "Heavy Prey", untuk soundtrack Underworld: Awakening.

Pada 22 Oktober 2012, tidak lama sebelum perilisan New Horizons, Strum mengumumkan bahwa dia sudah meninggalkan Flyleaf. Album ini dinominasikan untuk the 2012 Rock Albums of the Year Dove Award.

Strum mengumumkan di situsnya pada September 2013 bahwa dia teken kontrak kesepakatan penerbitan dengan Baker Publishing Group. Buku pertamanya dirilis pada 2014 dan yang kedua dijadwalkan dirilis pada Oktober 2016.

The Whosoevers adalah sebuah gerakan yang didorong oleh apa yang para pendiri lihat sebagi sebuah keperluan untuk mendorong para individu dan tujuan pidato untuk kehidupan jutaan manusia di seluruh dunia. Organisasi nirlaba ini didirikan pada 2009 sebagai kolaborasi antara Sonny Sanodval, Ryan Ries dan Brian "Head" Welch dengan tujuan positif untuk dampak musik saat ini, skateboard dan budaya seni. Para duta termasuk Strum, Annie Lobert, atlit motocross gaya bebas Ronnie Faist, dan penyanyi utama dari band Islander Mikey Carvajal.

Strum memiliki sebuah peran dalam video Billy Graham Evangelistic Association, The Cross, dirilis pada November 2013. Lecrae dan Strum berbagi video untuk menghormati ulang tahun ke 95 Graham. Dia menyanyikan lagu terakhir: "Mercy Tree". Sebuah album yang menyertai, My Hope, dimana Strum memiliki dua lagu, "The Reason" dan "Mercy Tree" dirilis.

Strum sebelumnya terlibat dengan Hot Topic, menjadi model untuk lini busana mereka LOVEsick.

Dia juga tampil sebagai penampil solo di tur evangelistic "Rock the Lakes", "Rock the Range", dan "Rock the River" milik Graham selama pertengahan Agustus dan akhir September 2011 dimana dia memberikan kesaksian dan menyanyikan dua lagu - sebuah lagu yang ditulis sendiri berjudul "The Reason," dan sebuah versi akustik dari "Born Again" oleh Third Day. Strum tampil di sebagian besar acara "Rock the Lakes" dan "Rock the River" lagi pada 2012.

Tidak lama setelah melahirkan putra keduanya pada Agustus 2013, Strum melakukan tur pidato luas dengan Nick Hall dari PULSE, sebuah organisasi nirlaba asal Twin Cities. The ResetMovement digambarkan di situsnya sebagai pendayagunaan sebuah generasi untuk hidup secara penuh untuk Yesus.

Strum adalah vokalis tamu di lagu 2013 "Take the Bullets Away" oleh We as HUman.

Pada September 2014 buku pertama Strum "The Reason: How I Discovered a Life Worth Living" diterbitkan. Buku milik Strum adalah otobiografi tentang perjuangannya dalam hidup, cara dia mengatasi mereka, dan inspirasi untuk mereka yang juga berjuang untuk diri mereka. "Hari Lacey Strum berencana untuk membunuh dirinya adalah hari dimana kehidupan lamanya berakhir. Sebagai seorang ateis yang membenci Kristen, dia berpikir gereja adalah sebuah tempat untuk orang munafik, palsu, dan berpura-pura. Setelah saling berteriak dengan neneknya dia berakhir di belakang sebuah penampungan, membenci semua orang dalam ruangan. Tapi apa yang terjadi dalam ruangan itu adalah The Reason dia hidup hari ini."

Diumumkan pada Maret 2016 bahwa buku keduanya berjudul: The Mystery: Finding Love in a World of Broken Lovers akan tersedia pada Oktober 2016. Di buku ini Lacey berbagi perjalanannya dari patah hati menjadi seutuhnya dengan wanita muda.

Pada 13 Oktober 2014 Lacey mengumumkan via sosial media; Instagram, Twitter, dan Facebook, bahwa dia memiliki sebuah band baru yang sudah terbentuk. "(Kami sedang mengerjakan) sebuah proyek solo dan kami menyebutnya Lacey. Drumer pintar Tom Gascon, bassis hebat Ben Hull, suami saya Josh Strum yang merupakan gitaris super dan saya sudah menulis beberapa lagu heavy rock favorit saya. Dan kami akan membawakannya untuk kalian besok malam! Saya sudah tidak sabar!" Band tampil pertama kali pada Oktober 2014 di The Blind Tiger di Greensboro, North Carolina.

Album debut solonya, Life Screams, dirilis pada 2016 berada di No. 74 di Billboard 200, memuncaki Billboard Hard Rock Albums chart, No. 7 di Alternative Albums dan No. 8 di Top Rock Albums.

Pada 6 September 2008, dia menikah dengan Joshua Strum, gitaris untuk band Kairos, dari Pittsburgh, Pennsylvania. Pasangan ini memiliki dua putra bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...