Laman

Jumat, 25 Desember 2015

TAKAYOSHI OHMURA




Dilahirkan pada 26 Desember 1983 di Osaka, Jepang. Dia mulai bermain gitar pada usia 3 tahun. Pada usia 11 tahun dia mulai bermain akustik gitar beralih ke gitar listrik pada usia 14 tahun. Pada usia 17 tahun di sangat menyukai musik bergaya barat hard rock/heavy rock dan melibatkan dirinya pada musik itu.


Dia mengambil pelajaran gitar di the Guitar Institute of Technlogy (GIT) pada tahun 2002 di MI Japan Osaka school selama 2 tahun. Dia juga bertemu dan bermain dengan Vitalij Kuprij, dan merekam CD "Nowhere to Go" dengan Richie Kotzen, Mark Boals dan Doogie White.


Dia membentuk band Cross hard pada tahun 2005 dan merilis "Eclipse From East" pada 25 Mei 2005. Pada tahun 2006, bersama dengan bassis Cross Hard, Kaoru, dia membentuk band lain bernama Gloria dan merilis album mini pertamanya (MOTIF) pada 26 Maret 2008. Album mini kedua (Acrobatic Road) dirilis pada 21 Januari 2009. Dia bermain gitar pada tur untuk Marty Friedman dan telah tampil dengan beragam artis antara lain penyanyi pop Taiwan A-Mei, penyanyi Jepang Liv Moon (Akane Liv) dan Jazz big band Date Course Pentagon Royal garden (DCPRG) dan Babymetal. Dia juga anggota band C4 dan seorang instruktur di Musicians Institute Japan (MI Japan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...